Kamis, 20 Juni 2013

KUA KEC. SEKERNAN " IKHLAS DALAM PENGABDIAN OPTIMAL DALAM PELAYANAN "



Bercermin pada logo Kementerian Agama, KUA Kecamatan Sekernan berusaha membuktikan keseriusan dalam memberikan pelayan publik, sesuai dengan Undang-undang No.25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
KUA Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi dengan mottonya IKHLAS DALAM PENGABDIAN, OPTIMAL DALAM PELAYANAN, memberikan tantangan kepada pegawai KUA Kec. Sekernan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna layanan, dengan tetap memegang aturan perundang-undangan yang berlaku, sekaligus untuk meyakinkan masyarakat bahwa aparatur kementerian Agama tetap konsisten dengan motto Ikhlas Beramal
IKHLAS disini kami maksudkan bekerja sepenuh hati dan setulus hati dalam memberikan kepuasan kepada masyarakat, dan tetap teguh konsisten dalam menerapkan aturan, dalam rangka pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
OPTIMAL dimaksud agar dalam memberikan pelayanan, mengerahkan segala daya fikir dan raga demi mendapatkan hasil terbaik dalam pelayanan tersebut. bukan setengah hati.
 Bermodal semangat motto ini Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekernan berusaha tampil didepan dan ingin mewujudkan hasil terbaik dalam Pemilihan KUA Teladan Tingkat Propinsi Jambi Tahun 2013m ini, dan berusaha mendapatkan peringkat 10 terbaik KUA Teladan Tingkat Nasional. Semoga. Amien Ya Rabbal Alamin.

1 komentar:

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...