Rabu, 03 Juli 2013

WAJAH KUA SEKERNAN

Inline image 1Inline image 2Inline image 3
Pada tanggal 26 Juni 2013 telah dilaksanakan Penilaian KUA Teladan Tingkat Propinsi Jambi tahun 2013. KUA Kecamatan Sekernan sebagai Juara I Penilaian KUA Teladan Tingkat Kab. Muaro Jambi tahun 2013 menjadi wakil KUA dari Kabupaten Muaro Jambi. Dan telah dilaksanakan pula tes Qiraatul kutub Fathul Mu'in dan Kifayatul Akhyar pada tanggal 29 Juni yang lalu.
Dampak positif dari penilaian KUA Teladan telah dirasakan oleh KUA Kec. Sekernan, karena disamping penilaian yang dilaksanakan oleh Tim Penilai KUA Teladan, Para tim juga memberikan bimbingan dan masukan kepada pegawai KUA yang dapat menumbuhkan gairah pegawai dalam melaksanakan tugas pelayanan publik.
Penilaian yang dilaksanakan pada tahun ini 70 % diambil dari performance Kantor KUA dalam pelayanan, baik menyangkut Visi, Misi, Pelayanan, Pengaduan masyarakat, Penyelesaian Kasus Rumah tangga, Indek Kepuasan Masyarakat ( IKM ), Pelaksanaan Pelayanan online, dll.
Dalam memberikan Pelayanan, KUA Kecamatan Sekernan, memegang prinsip open management. Keluhan pelayanan dan pengaduan masyarakat dapat disampaikan melalui Kotak Saran yang tersedia di depan Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan, dan dapat pula disampaikan melalui web KUA dengan alamat www.kuasekernan.blogspot.com pada buku tamu yang tersedia. Ini merupakan bentuk pelayanan KUA Kec. Sekernan dalam memberikan kepuasan kepada masyarakat pengguna layanan dengan motto KUA " IKHLAS DALAM PENGABDIAN, OPTIMAL DALAM LAYANAN " hal ini juga dalam rangka mewujudkan Visi Misi Kementerian Agama yaitu Good Goverment. (Tfk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...