Senin, 19 Mei 2014

Orientasi Inisiatif anti korupsi

Bertempat di Hotel Grand Jambi, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekernan Mengikuti kegiatan Orientasi Inisiatif Anti Korupsi yang diselenggarakan oleh Subbagian Humas dan KUB Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jambi.
Acara yang dibuka langsung oleh kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Jambi tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai hari Jum'at 16 Mei 2014 sampai dengan hari Minggu tanggal 18 Mei 2014.
Dalam acara tersebut disampaikan beberapa materi berkaitan dengan PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai, materi aturan hukum tentang korupsi dan diberikan pula kiat-kiat menghindari diri dari penyalahgunaan wewenang yang bisa menyebabkan terjadinya tindak pidana korupsi.
para peserta yang terdiri dari Kepala KUA, Penghulu, dan Guru sebanyak 60 orang dari 11 Kabupaten/ kota se-propinsi Jambi sangat antusias mengikuti acara hingga hari terakhir Minggu.
Acara Orientasi ini ditutup langsung oleh kepala subbag Humas dan KUB Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jambi bapak H. Majdi, S.Ag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...