Senin, 14 Juli 2014

PENILAIAN KUA TELADAN


Sengeti, Hari ini Senin, 14 Juli 2014 KUA Kecamatan Sekernan yang telah dinobatkan sebagai KUA Percontohan Tahun 2014 oleh Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Jambi, akan melaksanakan tahapan berikutnya, yaitu penilaian KUA Teladan oleh Tim Penilai KUA Teladan dari Kementerian Agama Pusat.
Dalam surat yang disampaikan Dirjen Bimas Islam disebutkan bahwa penilaian bersifat obyektif dan dititik beratkan pada unsur Pelayanan Publik yang berada di KUA Kecamatan.
Unsur-unsur yang akan dinilai adalah Visi Misi, Motto KUA Sekernan, SOP Pelayanan, Alur Pelayanan, SDM Petugas, dllnya. adapun penilaian terhadap performance Kepala KUA Kec. Sekernan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.
Penilaian KUA Teladan tahun 2014 ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya tidak ada acara ceremony. Tim akan menilai secara langsung Kinerja Kantor Urusan Agama kecamatan Sekernan dalam pelayanan publik yang dilakukan selama ini.
Kepala KUA Kecamatan Sekernan Taufik,S.Ag,M.H.I berharap dan tentunya mohon do'a dari keluarga besar kementerian Agama Propinsi Jambi agar KUA Sekernan dapat mengaharumkan nama propinsi Jambi di tingkat nasional dengan target 5 besar KUA Teladan Nasional. (Tfk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...