Rabu, 30 April 2014

KEGIATAN LINTAS SEKTORAL KUA SEKERNAN

Bertempat di Hotel Shang Ratu Broni Jambi, KUA Kecamatan Sekernan Kab. Muaro Jambi mengikuti kegiatan Work Shop Konseling Pranikah Selama 2 hari 28- 29 April 2014. Kegiatan yang diselenggarakan oleh BKKBN Propinsi Jambi ini, merupakan kegiatan lintas sektoral kementerian Agama dengan BKKBN. Work Shop Konseling Pranikah ini diikuti seluruh KUA se-Kota Jambi dan utusan satu orang Kepala KUA dari Kabupaten/kota se-propinsi Jambi, Mitra lain dari BKKBN yang turut serta dalam acara tersebut adalah utusan lurah dan Tokoh Masyarakat se-propinsi Jambi.
Dalam Work Shop tersebut, pihak BKKBN berharap adanya kerjasama yang baik antara BKKBN, Kementerian Agama, para Lurah dan Tokoh Masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah menyangkut perencanaan kelahiran dan Keluarga Berencana.
Sementara itu sebagai utusan dari Kementerian Agama para KUA yang hadir pada acara ini mengaharapkan pula kerjasama yang baik dengan BKKBN khususnya menyangkut penyuluhan pranikah bagi remaja agar tidak menikah dibawah umur, yaitu dengan mengedepankan nilai-nilai agama dan moral dalam pergaulan sehari-hari agar persoalan nikah di bawah umur dapat diminimalisir.(Tfk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...