Minggu, 09 November 2014

Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan.





Agenda rutin tahunan yang merupakan kerja lintas sektoral kecamatan Sekernan adalah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan.

Pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 2 Nopember yang lalu telah dilaksanakan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan ke 46 Tahun 2014. MTQ yang diselenggarakan di tingkat kecamatan Sekernan pada tahun 2014 sebagai tuan rumahnya adalah Desa Baru.

Sebagaimana biasanya sebelum pembukaan MTQ dilaksanakan para peserta dari tiap-tiap desa dan kelurahan melakukan kegiatan karnaval yang biasa disebut Pawai Ta'aruf, yang tujuannya untuk perkenalan peserta masing-masing desa dan tim yang siap berlomba pada MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan.

Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan pawai Ta'aruf tersebut dalam rangka memeriahkan dan ikut mensukseskan kegiatan MTQ yang tujuannya untuk membina generasi muda dan mengcounter pengaruh negatif dari dunia global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI PERTAMA WFO PASCA IDUL FITRI KUA KEC. SEKERNAN

 Selasa, 16 April 2024 Hari pertama masuk kerja Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Sekernan dihadiri oleh seluruh ASN Kantor  Kua Kec. Sekerna...