Sabtu, 07 Juni 2014

PERSIAPAN PENILAIAN KUA TELADAN


Sengeti, Setelah ditetapkan sebagai peringkat Terbaik I pada pemilihan KUA Teladan Tingkat Propinsi Jambi beberapa waktu lalu, saat ini berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh pegawai dan penghulu KUA kecamatan Sekernan.
Upaya yang dilakukan KUA Kec. Sekernan ini juga dalam rangka persiapan untuk penilaian KUA Teladan oleh Tim Penilai KUA Teladan tingkat nasional.
Tolok ukur penilaian KUA Teladan tingkat nasional mulai dari Visi dan Misi, Motto Pelayanan KUA, SOP Pelayanan KUA sampai pada performance Kepala KUA dalam penguasaan Kitab Munakahat yang bersumber dari kitab fikih aslinya, beserta peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Sebagai utusan dari propinsi Jambi ke Tingkat Nasional, Kepala KUA Kecamatan Sekernan mengharapkan do'a dan dukungan dari semua pihak agar KUA Kecamatan Sekernan mampu meraih peringkat terbaik nasional, paling tidak masuk pada 5 atau 10 besar. (tfk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMANFAATAN WAKTU LIBUR DAN CUTI BERSAMA

 Tanggal 9 Mei merupkan hari libur nasional terkait kenaikan Isa Al-Masih, ditambah lagi tanggal 10 Mei 2024 sebagai hari cuti bersama bagi ...